Running Text

ADVOKASI HAJI DARI DAN UNTUK JAMAAH (KLIK DI SINI) PENINGKATAN LAYANAN HAJI 2017 BUKAN CERITA 'DONGENG' (KLIK DISINI) ABDUL DJAMIL, PEMIKIR CERDAS DAN TOKOH PERUBAHAN HAJI INDONESIA (KLIK DISINI) AFFAN RANGKUTI: SELAMAT DATANG JEMAAH HAJI INDONESIA SEMOGA MENJADI HAJI MABRUR” AL WASHLIYAH MENGUCAPKAN “DIRGAHAYU KEMERDEKAAN RI KE-71, NKRI HARGA MATI” AL WASHLIYAH MENGUCAPKAN “SELAMAT JALAN JEMAAH HAJI INDONESIA 2016 SEMOGA MENJADI HAJI MABRUR” DAFTAR NAMA BERHAK LUNAS HAJI REGULER TAHAP I TAHUN 2016 (KLIK DISINI) KEMENAG DAN DPR SEPAKATI BPIH 2016 TURUN 132 USD DAFTAR NAMA BERHAK LUNAS HAJI KHUSUS TAHAP I TAHUN 2016 (KLIK DISINI) SELAMAT ATAS KEMENANGAN MUSA LA ODE ABU HANAFI YANG MERAIH JUARA KETIGA DALAM AJANG MUSABAQAH HIFZIL QURAN (MTQ) INTERNASIONAL DI MESIR SELAMAT ATAS LAHIRNYA CUCU PRESIDEN JOKO WIDODO DASAR HUKUM MENJERAT TRAVEL HAJI DAN UMRAH NAKAL (KLIK DISINI) POTENSI PDB INDUSTRI JASA UMRAH 16 TRILYUN RUPIAH PER TAHUN JOKOWI AJAK TWITTER SEBARKAN PESAN TOLERANSI DAN PERDAMAIAN MENAKAR INDUSTRI JASA HAJI DAN UMRAH NASIONAL DI ERA PASAR BEBAS ASEAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN SOETRISNO BACHIR MENJADI KETUA KEIN KAPOLRI BERTEKAD PERANGI AKSI TEROR

Kamis, 24 Maret 2016

Siskohat Digenjot Sebagai Media Fundamental Layanan Haji

Dirjen Haji dan Umrah Abdul Djamil
Jakarta (WarkopPublik)--Persiapan haji 2016 terus dikebut Kementerian Agama (Kemenag) dalam berbagai aspek layanan. Kali ini, Siskohat yang digenjot untuk lebih menghadirkan layanan yang lebih baik melalui review tahunan Siskohat.

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Abdul Djamil mengatakan bahwa review mengandung arti upaya dalam menginisiasi dan menggagas hal baru guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji ke depan.

"Dengan review kita siap dengan penajaman kembali untuk mendapatkan inisiatif baru. Ini bagian komitmen kita dalam peningkatan layanan haji," kata Abdul Djamil kepada pejabat di lingkungan haji seluruh daerah dan Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) saat melakukan pendorongan peningkatan layanan haji Siskohat di Cisarua Bogor, Rabu (23/03/2016).

Lanjut ia lagi, untuk kemudahan dalam rangka meringankan jemaah peningkatan layanan haji dilakukan berkelanjutan. Orang yang lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang rugi. Orang yang hari ini sama dengan hari kemarin itu orang merugi. Orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung.

"Inisiatif untuk merubah keadaan ke arah yang lebih baik, ada orang yang happy ada yang tidak. Orang yang happy adalah yang menyukai perubahan itu. Jangan heran ketika ada inisiatif sebuah perubahan akan mendapat tantangan," kata Abdul Djamil. (rilis/ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar